Friday, October 30, 2015

Produk Rokok Ini Mengandung Mariyuana

Menurut Wakil Presiden Pemasaran Philip Morris, Malboro Ganja, hanya dijual di negara-negara bagian AS yang melegalkan ganja, seperti Washington dan Colorado. Tapi, ia pun tak bisa menghalangi, jika Malboro Ganja masuk (beredar) negara bagian lainnya, karena dibawah (mereka yang merka yang melakukan perjalanan bisnis, keluarag, sosial) dari Washinton dan Colorado. Nantinya Malboro Citrasa Ganja, Malboro Marijuana Gicaret produk  Phillips Morris International Inc., bisa dikatakan akan merajai pansa pasar kaum muda atau mereka yang pecandu rokok dan ganaj. Pasalnya, cuku membeli Malboro, mereka sudah mendapat dua kegunaan, beli satu dapat dua. Jika seperti itu, bagaimna dengan tujuan Philip Morris,  ".... menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan inovatif untuk para perokok dewasa, dan memberikan keuntungan kepada para pemegang saham perusahaan, serta mengurangi bahaya yang diakibatkan oleh rokok, ...!?"


Rencana peluncuran MalboroGanja tersebut, agaknya merupakan proyek besar, dengan termasuk membangun jaringan dengan mantan pengedar obat terlarang dari Amerika Latin dan biaya promosi mencapai $US 15 M.  Bahkan, walau baru rencana,  namun harga saham PMI yang naik mencapai 1.101 persen. [Tapi, kaya'nya tak mungkin, ada kenaikan seperti ini; jika benar-benar ada, maka akan jadi news di mana-mana].
Sampai di sini, muncul keraguan terhadap produk tersebut; artinya Malboro Ganja itu, hanyalah pepesan kosong dan hoax.
Potensi masuk ke Indonesia. Jika Malboro Marijuana Cigaret (nama resminya) benar-benar ada, dan beredar, maka kemungkinan besar tidak saja beredar di Washinton dan Colorado, (AS), namun bisa di selurh dunia, termasuk Asia Tenggara. Jika sudah ada atau beredar secara BM (pasar gelap, black market) di Asia Tenggara, terutama Malasya dan Singapura, maka dipastikan akan masuk ke Indonesia melalui pintu perbatasan atau pun cara selundupan.
Lihat saja, di Pasar Ular - Sempr, Jakarta Utara, minuman keras Inpor dan rokok inpor berbagi merek tanpa label cukai RI; semuanya bisa didapat dengan mudah, dan dijual terang-terangan. Darimana mereka bisa mendapat semuanya itu!? Cuma ada satu cara, yaitu selundup.
Bagaimana dengan potensi Malboro Ganja, jika ada maka, akan terjadi satu dapat dua; beli Malboro, dapat rokok dan marijuana, pasti untuk para pecandu, merupakan sesuatu yang menarik. Sehingga, Malboro Ganja akan laris manis di negeri ini.
Nah. ...!!!

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :

1 comments:

Write comments
lane hemings
AUTHOR
January 6, 2020 at 10:43 PM delete

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

Reply
avatar